thankS to mbak mega :)

>> Wednesday, April 22, 2009

Memang sih ga pernah ketemu mbak mega lagi...

Tapi lewat tulisan2 di blognya aku merasa menemukan pegangan lagi. Mbak mega yang kakak kelasku di SMU 1 Yogyakarta dan juga sama2 anggota THA (klub pencinta alam di SMA). Dia sekarang masih di jepang dan sebentar lagi mau get married (selamat yah mbak :) semoga menjadi keluarga yang sakinah)

Nggak nyangka sekarang kegiatan mbak mega di jepang saat senggang adalah jadi guru ngaji. Jadi ustadzah. Salut deh buat mbak mega. Makin cantik juga dengan jilbabnya.

Lewat tulisan dan curhat2nya di blog, aku seperti menemukan pencerahan. Apa sih hidup ini kalo ga deket2 sama Allah swt. Dengan dekat dengan-Nya dan selalu mengingat-Nya hati menjadi tenang.

Makasih mbak mega buat sharingnya... inspiring banget lho... coba deh cek di sini

Sekali lagi met menempuh hidup berkeluarga ya mbak. Semoga Allah senantiasa meridhoi....

1 comments:

Megarini Puspasari April 30, 2009 at 6:46 PM  

Halo dek, pa kabar?? skr dimana ni?
Wah aku bs keGRan ni dengan postinganmu ini. hehe, guru ngaji karena "terpaksa", padahal ngerasa blm pantaslah. Tapi aku yakin ini Allah kasih aku kesempatan buat belajar melalui semua ini.
makasiiiih doanya ya. amiiiiiin.

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP