Pertolongan Allah swt

>> Monday, April 06, 2009

Alhamdulillah..... Banyak rasa syukur aku panjatkan kehadirat Allah swt. Dia yang telah menolongku, menyelamatkanku... Kasih sayang-Nya yang begitu besar padaku.
Ya Allah yang menyelamatkanku dari marabahaya, fitnah, kejahatan jin dan manusia.

Many things happened lately. Terkadang di luar nalar. Apa lagi yang bisa dilakukan manusia selain berserah dan memohon perlindungan-Nya. Kekuatan apapun itu.. Kekuatan Allah azza wa jalla adalah di atas segalanya.

Pertolongan itu datang dalam bentuk keteguhan hati. Keyakinan kuat pada kebesaran dan kekuatan Allah. Kesabaran... ya... kesabaran....

Dua minggu terakhir aku sama sekali tidak dapat membedakan antara yang benar dan yang salah. Mana yang realita mana yang ilusi. Hingga sampai pada suatu malam aku memperoleh kembali kesadaranku... hanya bisa wirid dan dzikir.. Alhamdulillah... Allah menyelamatkanku...

Jawaban-jawaban atas kebimbangan itu akhirnya kutemukan.

Banyak hikmah yang kuperoleh dari kejadian terakhir yang menimpaku. Aku tidak bisa jauh-jauh dari Allah. Aku sangat membutuhkan-Nya. Aku aware bahwa syetan tu ga jauh-jauh dari menjerumuskan manusia. tapi semoga niat tulus dan kesadaran penuh serta pertolongan dari Allah, aku bisa selalu berada di jalan-Nya.

Bimbing aku Ya Allah...........

0 comments:

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP