gamang

>> Thursday, July 09, 2009

hidupku sedang memasuki fase aneh-nya. tidak semuanya aneh, hanya beberapa sisi saja. dua bulan terakhir berjalan hampir lancar, tapi saat ini masuk lagi ke jalur berkerikil. pfffhh... haruskah mengeluh dan tidak terima tentang semua ini? wah tidak, itu bukan tipeku. mengeluh untuk sesaat boleh saja, toh itu manusiawi. tapi berlarut-larut dalam sisi gelapnya.. oh nggak deeeh... pasti ada hikmah di balik semuanya. ya, aku termasuk orang yang percaya itu.

aneh... atau memang beginilah cara kerja hidup. saat aku menerima sesuatu, aku memberikannya pada orang lain. saat aku menolak seseorang, aku ditolak juga oleh yang lain. aneh, tapi juga terasa menggelikan... ya..kadang2 ketemu juga sisi lucunya.

gamang... seperti kaki tidak menapak tanah. kejadian2 yang kualami, seperti sketsa yang lalu lalang. kadang terasa ga berarti, kadang menyakitkan, kadang membahagiakan.
kadang terasa asing. aku dengan diriku sendiri menatap kejadian2 di sekelilingku. seolah aku bukan bagian darinya. pfffhh... ini semua terasa makin aneh...

ups and downs.. come over and over... that's life. as i said once before, selesai satu masalah datang lagi masalah yang lainnya. itu semua untuk membentuk diri kita (menyemangati diri sendiri nih ceritanya). ya, i'll get through it all... i know i will.. i will!

2 comments:

zee July 13, 2009 at 10:15 AM  

mengeluh itu manusiawi sekali.
tp ga lama-2 dong ya, justru hrs jadi pemicu biar semangat lagi.

kalo dulu saya sedang gamang, saya suka menyendiri dulu. merenungi nasib dan mencari pencerahan, biar otak freshhhhhhhhh.....! :)

triYuniS July 13, 2009 at 12:36 PM  

iya mbak, saya juga percaya setiap masalah atau hal2 yang ga ngenakin buat kita justru bisa menjadi pelajaran dan membuat kita menjadi lebih baik :)

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP