Dream Girls on globaltv

>> Thursday, May 07, 2009

Semalam sekitar jam 9 ga sengaja mencet remote tv ke channel globaltv. Acara live show-nya dream girls. Tau dream girls kan? Itu tuh ajang kontes pencarian bakat menyanyi bagi ibu-ibu.

Langsung terkesima sama penampilan salah satu trio kontestan. Ibu-ibu dari Jakarta. Namanya Topodade (agak aneh ya ^^V). Ini pertama kalinya aku nonton acara ini. Sebelumnya sih ga pernah peduli. Padahal udah lama banget acara ini berlangsung. Mulai dari gembar-gembornya, audisi, sampe show yang minggu depan nanti ternyata dah nyampe grand final.

Agak aneh juga waktu pertama denger tentang audisi acara ini. "Hah?! Kontes menyanyi buat ibu-ibu?" begitu pikirku waktu itu. Iya memang banyak penyanyi kita yang sekarang berstatus ibu. Tapi kan mereka udah jadi artis dan meniti karir sejak lama. Lha ini! Audisi macam Indonesian Idol!!
Otomatis aku ga ngeh dan ga ambil pusing apalagi penasaran tentang acara ini. Tapi semalam.... alamaak... ternyata luar biasa. Suara ibu-ibu itu bener-bener KEREEEN...!!!
WHAT A VOICE!!!!

Malah menurutku kualitas suara mereka lebih bagus daripada kontestan-kontestan di indonesian idol apalagi AFI. Benar-benar merdu dan memukau.

Yang juga perlu diacungi jempol selain ibu-ibu itu pastinya suami-suami mereka. Suami-suami yang ga kolot dan memberangus bakat isrinya. Sebaliknya mereka justru antusias mendukung istri mereka di atas panggung. Mendorong dan menyemangati..

Waah... ternyata ajang pencarian bakat ini bukan cuma tentang kemampuan menyanyi para ibu tapi juga dukungan suami-suami yang oke.

1 comments:

zee May 7, 2009 at 2:18 PM  

Hheheee...
Kalo saya blm pernah nonton, cuma pernah dengar dr teman...

Katanya lucu, mungkin lucunya krn ibu-ibu ya..

Tp salutlah buat para ibu ini.... berani gitu loh.

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP