Impian

>> Thursday, May 06, 2010

Katanya kita harus berani memiliki mimpi yang besar. Impian besar yang mendorong kita untuk berupaya mengerahkan tenaga dan pikiran demi mewujudkannya.

Itulah yang aku alami saat ini. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, ya memang sedikit terlambat, aku memiliki impian yang besar. Impian yang membuat adrenalinku membuncah tiap kali aku memvisualisasikan impian itu dalam pikiranku. Wow! It feels great!

Memang terasa berbeda lho. Antara memiliki dan tidak memiliki impian. Impian bisa memberimu alasan dan dorongan yang besar untuk melakukan sesuatu. Owww.. hope my dream will come true.. Walaupun kalau dipikir-pikir impianku itu terlalu besar, dan nggak jarang juga aku mikir, "apa bisa ya...?"

Tapi, beragam quotes motivasi yang bilang kalau justru kita harus memiliki impian yang sepertinya mustahil membuatku mantab untuk tidak meragukan impianku. Dibilang mustahil juga nggak mustahil-mustahil amat qo. Beberapa temanku sudah mewujudkannya. Tinggal aku yang harus meningkatkan kualitas diri dan menjaga antusiasme bermimpi untuk bisa mewujudkannya. Tentu saja DOA nggak boleh ketinggalan. Apapun di dunia ini harus seizin Allah swt.

So, tetap semangat! My dreams have to come true!

0 comments:

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP